kepada kalian yang terkatung dalam keraguan

Kepada kalian yang terkatung dalam keraguan

Apakah dunia begitu mudah melenakan

Kepada kalian yang hatinya gundah gelisah

Tidakkah panggilan jihad menggetarkan hati kita

Bangkitlah segera wahai saudaraku

Jangan terlalaikan oleh buaian dunia

Saat ini negeri-negeri Islam sedang terluka

Kehormatan dan kemuliaan Islam diinjak-injak oleh sang durjana

Di Palestina, Afghanistan, Iraq, Cechnya, Ambon, poso dan negeri Islam lainnya

Darah membuncah menyirami bumi, tubuhnya terhempas tercabik oleh musuh

Sadarkan jiwamu untuk membela

Hancurkan segala macam kedzaliman, tumbangkan tirani angkara murka

Langkahkan kakimu, kobarkan jihad di jalan-NYA, jangan sampai engkau ragu

Hari ini air mata telah membasahi taman surgawi

Tetesan darah telah mewarnai bumi yang suci

Tangisan bayi selalu bersenandung kematian

Lukisan jasad harum wangi syuhada

Maka, dimanakah engkau para mujahidin… dimanakah engkau mu’minin

Dimana engkau sekarang, aku butuh engkau…aku sedang sekarat…

Jangan kau tertawa saat aku menangis…

Jangan kau sombong saat aku tertindas…

Jangan kau sembunyi saat aku tertawan…

Jangan kau berlari saat aku hampir mati…

Aku ini bukan tontonan….

Ditulis dalam karyaku. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “kepada kalian yang terkatung dalam keraguan”

  1. mentari petang Says:

    tabah la wahai umat nabi s,a.w.kuat la dan teguh menerima segala apa yang menimpa..sesungguhny allah sentiasa bersama orang2 yang teranayaa…insyallah allah golongkan orang2 yang beriman d tempatny dan org2 yang merosakkan keamanan nagara islam tergolong ahli2 neraka.neraka yang tempatny terlalu dasyat…..


Tinggalkan Balasan

