obama membawa perubahan???

Seperti telah saya katakan dalam postingan sebelumnya, bahwa siapapn yang menjadi presiden negeri uncle SAM (Stupid And Moron) ini tidak akan merubah apapun untuk dunia Islam dan ummat Isam, bahkan cenderung merugikan.

Dalam Al Qur an Alloh SWT berfirman yang artinya “ orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka” (QS 2:120) dan firmanNYA “…Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup…”(QS 2:217).

Maka presiden amerika yang baru barack obama tengah mencari sekutu baru untuk memerangi para Mujahidin Afghan seperti kutipan arrahmah media berikut ini

Presiden Barack Obama, kini tengah mencari sekutu di regional melalui cara-cara diplomatik untuk menjalankan misinya di Afganistan. Saat ini, selain di Afganistan, desakan antimiliter Negara Paman Sam juga tengah berkembang di Pakistan.

Selain itu hanya enam dari tiga puluh enam anggota NATO yang merespon positif kebijakan AS untuk melanjutkan perang di AS.  Mereka memilih menyelamatkan ekonomi dalam negeri mereka ketimbang mendanai perang.

Pemerintahan Obama berencana mengirimkan lagi puluhan ribu tentaranya ke Afghanistan, walaupun diragukan apakah hal tersebut akan benar-benar dilaksanakan atau hanya propaganda semata.  Mengingat krisis ekonomi yang parah sedang menjangkiti negeri ini.

“Kami bakal mengerahkan semua elemen baik diplomasi, pembangunan, maupun pertahanan kepada semua pihak di Afganistan dan Pakistan,” begitu kata Menteri Luar Negeri Hillary Clinton beberapa waktu lalu.

Pertahanan dan kekuatan mujahidin Afghanistan kini semakin meningkat.  Sebagian besar wilayah Afghanistan telah dikuasai mereka, setiap harinya ada saja tentara kafir yang tewas di wilayah Afghanistan dan perbatasan Pakistan.  Hal ini menjadikan Amerika geram, namun Amerika tak lagi memiliki cukup uang untuk mendanai nafsu perangnya. Hingga mereka mencari cara untuk melanjutkan misinya di Afghanistan, yaitu, mencari sekutu-sekutu baru. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Wahai umat islam janganlah kalian tertipu dengan nama tengah obama yaitu “husain” yang seolah-olah dia itu muslim dan akan membuat perubahan bagi dunia Islam dan kaum muslimin, sungguh sekali-kali tidak!!

Saudaraku, sungguh, Obama tidak akan membawa pengaruh apa-apa terhadap dunia Islam.  Obama tak ada bedanya dengan pemimpin-pemimpin Amerika Serikat terdahulu, yang bengis, kejam, dan berusaha menghancurkan Islam.  Karena mereka tidak akan pernah rela, Islam berjaya di bumi Allah ini. AllahuAkbar!

Wallohu a’lamu..

Ditulis dalam jihadnews. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “obama membawa perubahan???”

  1. rhido Says:

    assalamu’alaikum..
    iya khi siapapun presidennya, amerika tetaplah teroris


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: