Galeri

masjidku…..masjid kebanggaanku

betapa tidak….Masjid megah yang berada tepat dijantung kota tasik ini memiliki fasilitas yang lumayan lengkap, termasuk sebuah ambulance tuh nongkrong diparkirannya….beuh asyik zerr kalo dah sholat ashar di teruskan hang out dulu tuh di serambinya wihh hati jadi tenang, jernih n lebih rame lagi kalo hari jum’at tuh, pokoknya susah di deskripsikan dengan kata dech….heuheu

ayoo semuamuanya kunjungi masjidku, masjid tercinta, masjid agung kota tasikmalaya

masjidku

masjidku

6 Tanggapan to “Galeri”

  1. uyik Says:

    deskripsinya kurang complete atuh Kang, jadi nanggung untuk berimajinasi dengan masjidku!

    coba di tambahi gimana view and daerah sekitar sana, jadi bisa berimajinasi berada di masjid tasik ^_^

    tapiiii, Masjid ta’awun di puncak bener2 ngangenin hehehe….suasana and view di sana sangat mendukung sekali untuk bisa kembali dekat kepadaNya, apalagi klu diri lagi futur dan terjebak dengan cinta dunia yang berlebihan….

    hugffff…..kapan ya bisa ke sana lagi ?!😦
    moga Allah beri kesempatan lagi ^_^

  2. kiki zakiyatusyahidah Says:

    sepakat!!!sayapun bangga sering lewat ke sana…
    kalo mau ke kampus..
    tapi kenapa musti di kunci kalo malem??
    kan malem2 kalo pengen ke mesjid,apalagi mesjid terkeren di tasik kota,jadi ga jadi ke mesjidnya alasannya karena di konci mesjidna.#:-S

    aya orang nangor naros…
    di mesjid agung tasik bararau teu kamar kecilna???

  3. indra nugraha Says:

    ohh.. indahnya mesjid agung tasik… potonya bagus nih.. salam kenal yaa.. kita sama sama anak tasik nich… ^^

  4. samson Says:

    Hey..kang, trnyata antm disini toh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: